The Wedding Of

Merlyn & Fauzi

Sabtu, 15 Juni 2024

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

“What counts in making a happy marriage is not so much how compatible you are, but how you deal with incompatibility. A great marriage is not when the perfect couple comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.”

We Found Love

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Insya Allah kami akan menyelenggarakan acara pernikahan :

The Bride

Merlyn Diana Putri, S.Sos

Putri Kedua Dari
Bapak Sukanan & Ibu Darminah (Almh)

&

The groom

Fauzi Ridwan, S.Kom

Putra Kedua Dari
Bapak Saman Cahyaman & Ibu Cahyani

Q.S. Ar-Rum: 21

” Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir.

 

Our Story

Awal Bertemu

Kita diperkenalkan melalui Instagram, sebenarnya kita tau satu sama lain karena kita lahir dan tinggal di kampung yang sama, tapi kita baru kenal dan menjadi lebih dekat pada tahun 2019.

Lamaran

Setelah hubungan terjalin tiga tahun lamanya, kita memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, dan mengikat janji satu sama lain, dengan disaksikan keluarga masing-masing pada 3 Mei 2022.

Menikah

2 tahun kemudian, setelah melalui proses saling mempersiapkan dan memantaskan diri untuk satu sama lain, saling bertahan dan saling menguatkan dalam segala prosesnya, akhirnya kami berani dan siap mengambil langkah paling serius yaitu menikah.

Ucapan & Doa

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ade Murni Tidak Hadir
Selamat datang di kehidupan yang sesungguhnya meeerr✨ Semoga pernikahan nya berkah dan dpt keturunan yang sholeh sholehah. Aamiin 🤲🏻
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Khofsho Tidak Hadir
Barakallah tehhh merlin 😍 semoga pernikahannya selalu diberikan keberkahan sama Allah dan samawa till jannah yaa teh
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Elah Tidak Hadir
Masyaallah tabarakallah teteh kuuuuu udah mau jadi istri a aji aja🥹✨✨✨,, rasanya terharu + bahagia campur aduk akhirnya sampe plaminan juga ya tehh🤍
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Aa udin Hadir
Semoga lancar sampai hari H nenk,. Langgeng dan di jadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. Aamiin..
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Neng gina Tidak Hadir
Barakallah mer, semoga lancar sampai hari H🤲🏻
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Siti Mariah Tidak Hadir
Barakallah ya neng,semoga lancar smpe hari H ☺️☺️
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ara farhadi Tidak Hadir
Selamat fauzii dan istri smoga samawa ..sukess selalu
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Iwan Tidak Hadir
Selamat dan lancar smpe hari H
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Inisialnya umi Tidak Hadir
Mer,guamah bagian ngaminin doa doa orang lain ya mehehe, mau kesana mer tapi jemput mer.
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Al-Fa Tidak Hadir
Mantap brother ku, akhirnya penantian panjang nya telah tercapai. Semoga langgeng ya dan menjadi keluarga yang samawa dengan pasangan nya. Aamiin
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Dewi yulia Tidak Hadir
Semoga dilancarkan segala rangkaian acara nya merr semoga langgeng sama pasangannya maaf ya aku ga bisa dateng jauh eum
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
yulia Tidak Hadir
mau nya hadir, tapi meni barengan atuda cuman beda 3 hari, happy wedding aja lancar lancar segala rupi na kanggo merlyn dan aji
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Husna Tidak Hadir
Barakallah teh merlyyynn, semoga lancar acaranya, samawa till jannah teteh dan suami🙏🤩
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Rasya N Tidak Hadir
Masyaa Allah akhirnya teh merlin, terharu 🥹
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
imottt Akan Hadir
Barakallah teh merlyn cantiks ❤️ lancar segalanya ya teh, gak sabar liat teh mer pake siger 😍
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ici warnasih Tidak Hadir
Selamat ya doa terbaiknya
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Olif Tidak Hadir
Barakallah neng geulis...
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Tazkiyah ( Kiki) Akan Hadir
Masya Allah selamat teteh semoga lancar sampai hari H yaaaa🤗
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Rina Marheni Tidak Hadir
MaaSyaaAlloh 😍 Selamat menempuh hidup baru merlyn 🥰 Samawa dunia akhirat yaa.
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Risma Nuriyatini Tidak Hadir
Barakallah merlyn dan calon suamii. Lancar sampai hari H yaa 😍
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Elsa Tidak Hadir
Wilujeung Meer pamugi lancar sadaya pamaksadan dugi hari H, samawa till jannah amiin
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Aziz Tidak Hadir
Selamat mer semoga menjadi keluarga yg samawa lancar sampe hari h
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Wandaa Tidak Hadir
Happy wedding teh Merlyn dan suami, lancar acaranya, berkah barokah kehidupan setelah nikahnya💙💙
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Tya setyawati Tidak Hadir
Hwd Fauzi semoga lancar sampe hari H..mudah²n menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..aamiin
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Novi Mulyani Tidak Hadir
Barokallah tth memer🥰lancar2 sampe hari H smga JD keluarga bahagia sakinah mawadah dan warahmah ya🤲
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Risma Hadir
barokalloh tth memer💐selamat menempuh hidup baru yaa tehh, sakinah mawadah warohmah 🤲🏼✨
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Wina Tidak Hadir
aaakkk gemessss😍 akhirnya yaaa selamattt memer sayang lancar sampai hari h yaaaa semoga pernikahannya menjadi pernikahan yg sakinah mawaddah warahmah dan slalu dilindungi alloh swt aamiin🤲🏻🥰🤍
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Liwanty safarina Tidak Hadir
Barakallahulakumaa wabaraka'alaikumaa wajma'bainaa kumaa FII Khair .. Lancar sagalarupina memer 😍... Peluk jauh 🫂❤️
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Fida Tidak Hadir
Barakallah teh mermerrr❤️❤️ semoga dilancarkan sampai acara, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
shanti sundari Tidak Hadir
masyaallah .. lancar dugi hari h nya .. sing janten keluarga sakinah mawadah warahma merlin .. ❤️
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Vini pajrianti Tidak Hadir
Masyaallah lancar sampai hari pernikahan tteh cantik dan calon suami, jadi keluarga bahagia 😻😻
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Lisna &suami Tidak Hadir
MasyaAllah tabarokallah lancar sampe hari H nya 🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
MIFTAHATUL AZIZAH Tidak Hadir
Lancar2 sampai hari H ya teteh dan aa ajiiw, semoga nantinya jadi keluarga yg harmonis yang sakinah mawaddah warahmah❤️ Yang Sebentar lagi akan melepas masa lajang, jangan lupa nanti kabar baiknya di kasih ponakan yg lusyuuu2 hwehehhe😋 Sekali lagi selamat yaaah teteh mel yg manieezzzz
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Rika Ratnasari Tidak Hadir
Barakallah memer, mugia di lancarkeun dugi kana waktosna. Janten keluarga sakinah mawadah warahmah 😍🥰🥰🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Desi Tidak Hadir
Barokalloh tth Memer❤️🎉🎉Selamat menempuh hidup baru ya teh,Sakinah Mawadah Warohmah🤲🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Dede yusri Himayatul millah Akan Hadir
MasyaAllah ta barokalloh mamih ku🥰 Akhirnya sold juga 🤗 Lancar2 yahh teteh sampe hari H dan selamanya😇 Semoga samawa tth ku sukses terus yahh 🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ismawati Tidak Hadir
Barakallah Tetehh 😍 Semoga diberikan kelancaran sampai Hari H dan menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah dan warahmah🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Almuzahidin Tidak Hadir
Semoga lancar sampe hari H ya a aji dan teh putri😊 adik mu yang satu ini nanti bakalan nyusul kok minta doanya aja yaa aa & teteh,, semogaa a aji dan teh putri menjadi keluarga yang sakinah mawadah mawarahmah aamiin🤲🤲🤲 menikahlah sekali seumur hidup dengan pilihan kalian yaa aa teteh😊😊✨✨
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
winda anggraeni Tidak Hadir
masya allah tabarakallah selamat de semoga acaranya dan niat baiknya berjalan dengan lancar ya 💞
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Azay Tidak Hadir
Selamat ya fauzi & merlin lancar lancar sampe hari H
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Déhik Akan Hadir
Masya Allah Tabarakallah😍 Wilujeung tetehhhkuuu🥰 Selamat mengarungi bahtera rumah tangga ✨ semogaa menjadi keluarga yang SAMAWA, Aaamiin🤲🏻
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ratri Khalilah Tidak Hadir
Barakallah sayangku😍😍😍Selamat menjalankan Ibadah terpanjang yang di ridhoi Allah Swt😇Selamat menjadi Istri😘😘Maafkan ya beb aku gak bisa Hadir🥲🥲Mudah²an menjadi keluarga yang SAMAWA❤❤Yang Nikah beda berapa hari doang😅
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Niiaaa Hadir
Barokallah ddkuhh ikut seneng bgtt pokok nyaa🥰. . Mudah"n dilancarkan smpe H nya juga yah de, , gak nyangka yah de udh di titik ini ajah gak krsa bgtt persaan dulu msh suka gendong"n bareng ekh skrng udh mau di pinang ajah dan yg lucu nya ntr kita bisa barengan nikah di bulan yg sma pdhl kita lahir di tahun dan bulan yg sma juga, ,emng bolh yah se bareng ini😁😁, , doa trbaik pokok nya mudah"n jdi kluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin🤲😇
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Netty dan suami Tidak Hadir
Alhamdulillah .. akhirnya jadi panganten oge 🤭 Selamat menempuh hidup baru nya jie.. sakinah mawadah warohmah 🤲☺️
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Santi susanti Tidak Hadir
Selamat cantik🥰 Alhamdulillah akhirnya sold juga Lancar sampe hari H cantik semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aminn🤲🏻😘
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Iis nurrahmawati Tidak Hadir
Masyaallah selamat ya th semoga lancar sampai hari H ......semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah .....dan semoga cepet d kasih dde bayi sama allah aminnnnn🤲😍
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Putri Azizah Tidak Hadir
Masya allah Tabarakallah,lancar selalu say sampai hari H semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waranmah..
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Igoy si ganteng kalem Tidak Hadir
Dirgahayu aji sreng futri, sing lancar sampai hari H sreng sing jadi keluarga SAMAWA, AMIIN🤲🤲
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Iis ismaya Tidak Hadir
Alhamdulillah,,Selamat menjalankan kewajiban sebagai istri merlyn dan suami,,, Semoga lancar² acara nya sampe hari H nya,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah yaa,,,amiin,,,🤲🤗
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Nidaaaa Hadir
Lancaaaaarr sayangkuuuuu, HWD HWD. Bismillah yaaaa memm perjalanan terpanjang akan dimulaii 💖🌼
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Fauzi Hindra Saputra Hadir
Congrats Brader sesama Fauzi, yang tak lama lagi akan mengikat “Janji Suci” euyy wkwk . Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin.
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Adin Aditya Hadir
Mugia lancar brader, Rahayu Rahayu 😊🤲
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ati dan Suami Tidak Hadir
Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah, aamiin..
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
RIDWAN RAMDANI Hadir
di lancarkan sampai haru H ziw,, kembaran ane tdk lama lagi akam melepaskam lajangnya wkwkwk,,
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
RIDWAN RAMDANI Hadir
di lancarkan sampai haru H ziw,, kembaran ane tdk lama lagi akam melepaskam lajangnya wkwkwk,,
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
RIDWAN RAMDANI Hadir
di lancarkan sampai haru H ziw,, kembaran ane tdk lama lagi akam melepaskam lajangnya wkwkwk,,
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Wahyu Darmawan Tidak Hadir
Allhamdulilah ikut senang brad, semoga lancar sampai hari H, di doakeun pisan sing jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah amin allahumma Amin, hampura brad teu tiasa hadir di momen pernikahan..🙏 hanya ucapan selamat menempuh hidup baru dan do'a yang terbaik brad
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Nadia Sri Maharani Hadir
Alhamdulillah Barakallah Nya Geulis Akhirnya Sold Juga 🥰😍 Lancar Sampe Hari H nya geulis mudah mudahan janten kulawargi nu sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin. 🤲 do'ain dd juga ya mudah mudahan cpt nyusul siga tth 🤣.
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Robiah NA Hadir
Haii teh, aku bingung mau nulis apa disini. Aku ikut berbahagia akhirnya setelah perjalanan panjang kalian sampai pada titik ini jugaa. Semoga teteh dan aa senantiasa diberi kebahagiaan selalu. Lancar sampai hari H yaa sayangku dan langgeng sampai nenek kakek hihi 💖💖
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Sindi Nuramalia Safitri Hadir
Barokallah sayangkuuu my twins keponakan😘 udah mau jadi istri orang aja euy🥰dari kecil bareng² terus sampe sekarang nikah pun bareng mashaAllah masa depan emang gak ada yang tau ya bep. Pokonya lancar² sampe hari H, sehat² trus jaga kesehatannya yaa🫶🏻🫶🏻 Luuv😘🫶🏻 Siap menyusul 2 minggu kemudian😁
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Ur pretty sister Sucita Dewi Hadir
Finally u got it sistaah. Dengan mengikat ikrar melalui Ibadah terpanjang ini, semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertai kehidupan teteh dan aa. Menjalani seumur hidup dengan orang yang teteh cintai, semoga cinta dan cita teteh tercapai beriringan dengan doa dan harapan dari keluarga. Dede tunggu ponakannya, sudah siap jadi Bibi Cita Cantik. Lancar sayangkuu 🥰
user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
ica nur aisyah Akan Hadir
Lancar sampai hari H merlyynn 😍

FILTER

Instagram

Bagi tamu Undangan yang ingin membagikan atau mengabadikan Hari bahagia kami, bisa menggunakan Filter Instagram Kami.

Wedding Invitation
Merlyn & Fauzi
15.06.2024
To :