The Wedding Of

Opit

&

Ima

24 Juni 2024

Kepada yth:

Tamu Undangan

The Wedding Of

Opit & Ima

24 Juni 2024

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dan diantara ayat-ayat-Nya ialah diciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”

(QS. Ar-Rum:21)

Wedding

Event

AKAD NIKAH

Senin

0

Juni 2024

Pukul : 09.00 WITA

Di Jl. Kol. Soetadji
(Mesjid Agung Istiqomah)

WALIMATUL 'URS

Senin

0

Juni 2024

Pukul : 11.00-15.00 WITA

Di Jl. Kol. Soetadji,
Komplek Mesjid Agung Istiqomah
(Balai Tamaddun)

LOVE

Story

Awal Bertemu

Kami dipertemukan sebagai rekan kuliah di Universitas yang sama dan saling mengenal, hingga akhirnya kami berdua menjalin suatu hubungan untuk mengenal satu sama lain dan saling berkomitmen.

Lamaran

Kami dipertemukan untuk pertama kalinya dalam suatu pertemuan keluarga dimana untuk mengikat suatu hubungan yang kami jalani untuk menuju kejenjang yang lebih serius.

Menikah

Kami memutuskan untuk saling berkomitmen hingga akhirnya menikah dan saling menerima kekurangan satu sama lain sebagai sepasang suami istri.

Wedding

Gift

Kehadiran dan doa restu Anda merupakan anugerah terindah bagi kami. Namun, apabila Anda tidak dapat hadir dan hendak memberikan tanda kasih kepada kami, dapat menggunakan fitur di bawah ini.

bank BRI1
Halimatussadiah
343801043837539
Salin

RSVP

Dimohon untuk mengisi konfirmasi kehadiran di bawah ini.

Ucapan & Do'a

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

user-login-or-authenticate-icon-personal-vector-28995988.jpg
Si'el cantik😉
Selasa,9 april 2024 Masyallah terharu bangett bisa ngeliat mereka berdua sampai dititik ini🥺.... Setelah ngikutin banyak moment drama mereka berdua, yg selalu jadi nyamuk disetiap mereka ketemuan hihihi lucuk sih kalian😆. Bang opit jagain temaku yg sangat bonto itu yahh..jangan dimarahin dia kalau masakkanya hambar, diajak ngobrol suka bengong, yahh kadang2 suka sarkas terus susah dikasih tau juga tapi dia calon ibu yg baik+istri yg sholehah kok😊. Oiyaa jangan ambil dia 100% dari aku yahh harus tetap izinin dia kalau main sama aku🥺. Jujurly ngetiknya sambil nangis sikit nihhhh gara2 soundnya nyentuh hati huhuhu..alay sih... tp aku sangat turut berbahagiaa 🤵‍♂️👰‍♀️ Udah ahh...ntar kepanjangan

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Opit & Ima

Created By :